Friday, September 18, 2015

kisah rindu ku

KISAH RINDUKU dalam pengembaraan hati petemuan demi pertemuan ku lalui dalam kelalaian buah cinta makrifat bingung kesendiranku bercerita tentang harapan kesempurnan jiwa bila pencarianku terbatas pada kesempatan meraih keindahan munajad maka kalam ku terasa hina dalam kempulan bertarekat munafik, aku telah berjalan dalam seribu gunung keingkaran, maka kutukan jiwa berbekas cinta. dimana aku ketika padang pencarian , bila hati ku bertemu hakiki maka aku lalai berpelibur sungkan mungkin hatiku telah berontak pertemuan namun.... jiwaku bertabur senyum kemenangan. dimana aku ketika peletakan pondasi. jika petualangan berakhir deritaku. semua angkara terlewati mencapai dahaga kumal, berbingkai sufi bertabur debu, mungkin telah bertemu,mungkin juga telah tertolak maka resah nafasku berkata ,oh cinta dimana secangkir janji untukku. huru hara petualanganku terbingkai jejak pendahuluku...oh wiliyullah dimana ceritamu sungguh jejakmu mamatikan pencapaian duniaku. kau pasung aku dalam bingkai cerita sedang sejukmu tak ku peroleh,dimanakah aku? tangisku terdahulupun tak kau jawab sedang gunung cintamu tak kukenal sedikitpun. kemana cerita bait syairmu bila kerak hatiku bertaring benci. maka terpuruk lagi,terus menerus dalam usang pendakian... aku telah kalah lagi.

No comments:

Post a Comment